Monday, May 16, 2011

Saleum Pembuka

Assalamulaikum pembaca,

sebelum melanjut ke tahap berikutnya, alangkah baiknya jika saya sejenak menulis sepatah dua patah kata mengenai diri saya sendiri :D
pertama tama, saya seorang gadis berusia delapan belas tahun.
dan bulan juli depan akan berumur 19 tahun.
saya lahir dari orang tua yang keduanya berasal dari Nanggroe Aceh Darussalam.
dan saya sendiri lahir di Banda Aceh, tepatnya tanggal 13 Juli 1992.
Tinggal juga di Banda Aceh (saat ini) 
dulunya SD di Sigli, Aceh juga.
kemudian SMP juga di Sigli.
SMA di SMA Labschool Unsyiah, Banda Aceh.
dan sekarang kuliah di Unsyiah, Banda Aceh.

wah, dari lahir sampai sekarang, saya gak pernah benar benar meninggalkan Aceh untuk waktu yang lama.
paling lama saya meninggalkan Aceh hanya dalam kurun waktu seminggu untuk berobat ke Malaysia --"
hehehe..

Kok sanggup sih tinggal di Aceh terus terusan? Gak bosan apa?
iyaa sih bosan, awalnya.
sewaktu masa masa konflik di Aceh, pinginnya ada pintu kemana saja milik doraemon di depan mata dan cepat cepat minggat dari Aceh.
nah kalo di tanya sekarang, jelas jawabannya TIDAK.
Aceh kan udah keren. gak ada lagi perang perangan, pertumpahan darah, dan segala macam kerusuhan. semuanya sudah berdamai sekarang. 
Dan di Aceh banyak tempat tempat yang sering bikin para bulek seperti saya bilang "wow, fantastic"
saya malah kalo di suruh milih tinggal di New York atau tinggal di Aceh, bakal milih New York Aceh dong !
:O

Masa sih? Emang tempatnya gimana? Kok bisa sampe segitunya?
banyak pokoknya.
yang bikin Aceh itu terlihat keren bukan hanya karena memiliki tempat pariwisata yang menakjubkan saja loh. 
di Aceh banyak muda mudi yang kreatif, makanannya khas, sejarahnya keren, budayanya kental, dan produk produk daerahnya juga berkualitas.

so, teman teman yang masih penasaran dengan Aceh ku, mari intip postingan setelah postingan ini
wahaha :D
dijamin bakal pindah ke Aceh semuaaaaa :D
#lebay.


nb : mengapa saya membuat blog ini?
karena saya ingin dunia melihat betapa menakjubkannya tanah kelahiranku ini :)
#tsaahh bahasanya --"

1 comments:

FUCKIN said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com